Pelatihan Pajak Angkatan 4 STIE Perbanas Surabaya

Sejak tahun 2008 STIE Perbanas telah menyelenggarakan pelatihan Brevet pajak yang diselenggarakan dua kali dalam setahun. Sabtu-Minggu, 17-18 September 2010 mulai jam 09.00 WIB, puluhan Mahasiswa riuh memasuki Laboratorium Akuntansi STIE Perbanas Surabaya untuk mengikuti Breavet Pajak.

Breavet pajak angkatan empat ini didahului oleh Kautsar aRiza Salman, SE, AK, M.Si Dosen STIE Perbanas Surabaya dan Agung dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (KANWIL DJP). Mempunyai tujuan Memberikan materi pajak secara mendalam kepada Mahasiswa seperti mengisi Surat Pemberitahuan (SPT), Pengetahuan Materi lebih banyak dan Mempunyai keterampilan tekhnis dalam laporan SPT. Tujuan dari Breavet Pajak ini juga membekali peserta untuk ikut serifikasi konsultan pajak di Jakarta.

Untuk pemilihan Instruktur dalam Breavet ini berdasarkan ketentuan yang sudah disepakati yakni Praktisi suatu perusahaan ternama, dari Akademisi, dan Konsultan Pajak yang ada.

”Kami mengharapkan untuk kedepannya untuk Program seperti ini tetap diadakan dan diperluas untuk manajemen juga” tutur Kautsar Dosen Perpajakan STIE Perbanas Surabaya.(Fay/Ind)