Bank Sinarmas Ajak Kerjasama STIE Perbanas Surabaya

Senin, 19 Desember 2011 bertempat di Bank Sinarmas, Yogyakarta telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara PT. Bank Sinarmas dengan STIE Perbanas Surabaya dengan lingkup kerjasama di Bidang Pendidikan khususnya dalam pendidikan bagi calon karyawan Bank Sinarmas yakni Management Development Program (MDP).

Bank Sinarmas yang sekarang ini memperluas kantor cabang di Indonesia Timur, membutuhkan sumber daya manusia yang handal dan kompeten. Oleh karena itu diharapkan melalui MDP yang dipercayakan kepada STIE Perbanas Surabaya ini Bank Sinarmas akan memiliki SDM sebagaimana yang diharapkan.

MoU ini ditandatangani oleh Freenyan K. Liwang Direktur Utama dari Bank Sinarmas dan Prof. Dr. Tatik Suryani Ketua STIE Perbanas Surabaya. Acara MoU ini juga dihadiri pimpinan Bank Sinarmas Pusat Jakarta, Wilayah Jawa Timu Tengah dan Yogyakarta Halim Liem, Hendra Gunadi, Sri Rahayu dan dari STIE Perbanas Surabaya Anggraeni, SE., M.Si. serta dari Yayasan Pendidikan Perbanas Jatim Dicky Dwidiarto dan Joni Handriyanto.

Setelah penanda tanganan MoU ini akan segera diadakan tindak lanjut dengan melaksanakan pendidikan Management Development Program (MDP) yang akan dilangsungkan mulai tanggal 16 Januari 2012 dan akan berlangsung selama empat bulan ke depan yang bertempat di kampus STIE Perbanas Surabaya. (Fif/Th)