CABM STIE Perbanas Surabaya Berikan Pelatihan Sertifikasi Manajemen Risiko Kepada Para Bankir

STIE Perbanas Surabaya tak pernah kenal lelah untuk terus memberikan kontribusinya dalam pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan memberikan bantuan manajemen bagi peningkatan tata kelola perusahaan & Industri Jasa perbankan. Untuk Itu, Senin – Rabu,17 -19 Januari 2011 Centre For Applied Banking and Management (CABM) STIE Perbanas Surabaya kembali mengadakan Pelatihan Sertifikasi Manajemen Risiko Perbankan Indonesia – Level 1 angkatan XXXVI.

Acara yang dilaksanakan di Ruang Pasca Sarjana STIE Perbanas Surabaya ini dimulai Jam 08.00 WIB yang dibuka langsung oleh Drs. Irawan,M.M selaku Ketua CABM. Tujuan diadakannya Pelatihan ini untuk mempersiapkan para bankir dalam menghadapi ujian sertifikasi Manajemen Risiko. Para peserta yang berasal dari Citibank dan DBS ini mengikuti pelatihan dengan serius dan terlihat antusias sekali untuk mendengarkan Penjelasan dari Instruktur. Drs. Irawan,M.M dan Drs. Ec. Herizon,M.Si adalah Instruktur yang merupakan Akademisi & Praktisi yang berkompetensi dibidangnya masing – masing sesuai dengan Visi dari CABM untuk menjadi lembaga penyedia pendidikan dan pelatihan terkemuka dibidang bisnis dan perbankan.            

Dalam pelatihan ini, diawal pertemuan pertama hingga pertemuan ketiga diberikan penjelasan materi, dan di setiap akhir pertemuan masing- masing diadakan Exercise, Comprehensive serta Post Test. Hasil tes peserta pelatihan tersebut digunakan untuk mengukur perkembangan peserta setelah diberikan materi, agar dari hasil tes tersebut dapat mengetahui apakah peserta mengalami penurunan atau peningkatan. Acara Pelatihan ini pun akhirnya selesai Jam 17.15 WIB dengan diakhiri Post Test dan closing pada hari ketiga.(Put/Ind)