Pegawai Bank Maspion Belajar Basic Banking di STIE Perbanas

Rujukan bahwa STIE Perbanas Surabaya merupakan tempat yang sesuai untuk mengembangkan diri di dunia perbankan seakan diakui oleh Bank Maspion. Pasalnya mulai Senin, 10 September 2012, hingga Sabtu, 22 September 2012, Bank Maspion mengikut sertakan pegawai-pegawai barunya untuk ikut dalam Program Basic Banking Bank Maspion yang diadakan oleh STIE Perbanas Surabaya.

Pelatihan semacam ini merupakan kerjasama kali kedua STIE Perbanas Surabaya dengan Bank, sebab sebelumnya kerjasama telah dilakukan dengan Bank Sinarmas selama 3,5 bulan. Pelatihan, yang diselenggarakan di Ruang Seminar STIE Perbanas Surabaya, tersebut diikuti oleh 15 orang pegawai baru dari Bank Maspion Palembang dan juga beberapa pegawai dari Bank Maspion Surabaya. Pelatihan tersebut secara resmi dibuka dengan ditandatanganinya MoA antara Anggraeni,S.E.,M.Si., Direktur Center of Apply Banking Management (CABM) STIE Perbanas Surabaya, dan Yusuf Sutandio, Kepala Direktur SDM Bank Maspion Pusat dengan disaksikan oleh Prof. Tatik Suryani, Ketua STIE Perbanas Surabaya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bank Maspion telah mempercayakan pelatihan pegawai barunya kepada CABM STIE Perbanas Surabaya. Kami berharap para peserta dapat menyerap ilmu yang disampaikan oleh para pemateri selama 12 hari penuh dan diaplikasikan langsung di Bank Maspion selama kerja" ujar Prof. Tatik Suryani, Ketua STIE Perbanas Surabaya, dalam sambutannya. (Rzd/Ind)