Pelatihan Manajemen Risiko Untuk Bank Mestika Surabaya

Jum’at 28 Oktober 2012 jam 08.30 WIB, STIE Perbanas Surabaya kembali memberikan Pelatihan Manajemen Risiko untuk pegawai Bank Mestika Surabaya, karena STIE Perbanas Surabaya merupakan provider yang secara resmi ditunjuk oleh Badan Sertifikasi Manajemen Risiko (BSMR) untuk menyelenggarakan pelatihan sekaligus program penyegaran Manajemen Risiko.

Pelatihan yang bertempat di ruang kuliah pasca sarjana itu dilaksanakan untuk memenuhi peraturan Bank Indonesia terkait dengan program penyegaran bagi para banker yang telah bersertifikasi namun sertifikasinya telah jatuh tempo. Pemberi materi dalam pelatihan saat itu adalah Lutfi M.Fin dosen Manajemen Keuangan STIE Perbanas Surabaya serta Imanuel Kristijadi, MM dosen Manajemen Perbankan STIE Perbanas Surabaya.

Anggraeni,S.E.,M.Si., Direktur Center of Apply Banking Management (CABM) STIE Perbanas Surabaya mengungkapkan pelatihan itu sendiri sangat bermanfaat karena dapat memberikan wacana bagi para banker terkait dengan isu-isu terbaru dibidang manajemen risiko dalam dunia perbankan. (dinda/ind)