Pelatihan Persiapan Manajemen Risiko Bagi Para Banker

STIE Perbanas Surabaya kembali memberikan Pelatihan Manajemen Risiko untuk pegawai Bank BCA Syari'ah, Bank Ganesha, Bank Mestika dan ICBC pada tanggal 21-22 Januari 2013. Karena STIE Perbanas Surabaya merupakan training provider yang secara resmi ditunjuk oleh Badan Sertifikasi Manajemen Risiko (BSMR) untuk menyelenggarakan pelatihan sekaligus program penyegaran Manajemen Risiko.

Pelatihan yang bertempat di ruang seminar itu dilaksanakan untuk mempersiapkan para pejabat bank yang akan mengikuti ujian sertifikasi manajemen risiko. Pemberi materi dalam pelatihan saat itu adalah Drs.Irawan MM., Kepala Unit Penjaminan Mutu STIE Perbanas Surabaya, Anggraeni, S.E., M.Si., Direktur Center of Apply Banking Management (CABM) STIE Perbanas Surabaya, Dr. Sri Haryati MM., Pembantu Ketua Bidang Akademik dan Drs. Herison M.Si., Dosen Perbankan STIE Perbanas Surabaya.

Anggraeni mengungkapkan pelatihan itu sendiri sangat bermanfaat karena peserta dapat lebih mempersiapkan diri dengan baik ketika para pejabat bank tersebut mengikuti ujian manajemen risiko, karena dalam pelatihan tersebut diberikan latihan soal-soal dan kiat-kiat dalam ujian sertifikasi. (dinda/ind)