STIE Perbanas Surabaya Berikan Pelatihan Manajemen SDM Berbasis Kompetensi Untuk Pusdiklat Migas

Tidak hentinya STIE Perbanas Surabaya menjadi rujukan bagi perusahaan lain dalam mengembangkan SDM-nya.Setelah sebelumnya menjadi rujukan bagi perusahaan dan perbankan nasional, kali ini Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Migas menambah daftar perusahaan yang mempercayakan pengembangan SDM-nya kepada STIE Perbanas Surabaya. Kepercayaan tersebut diberikan dalam Pelatihan Manajemen SDM berbasis Kompetensi yang diselenggarakan oleh Centre for Applied Banking and Management (CABM) STIE Perbanas Surabaya.

Acara yang diselenggarakan pada Selasa - Rabu, 18 – 19 Desember 2012 tersebut, dibuka dengan sambutan Prof. Tatik Suryani, MM, Ketua STIE Perbanas Surabaya. Acara pada hari pertama pun dilanjutkan dengan penyampaian beberapa materi, yaitu Paradigma Pembangunan SDM serta Manajemen SDM berbasis Kompetensi oleh Drs. Moch. Anshory, M.Si., Arah dan Kebijakan Manajemen oleh Drs. Ec. Moch. Farid, MM, Pembinaan dan Pengembangan SDM oleh Anggraeni, S.E., M.Si.

Kemudian pada hari kedua pun diberikan kembali beberapa materi seperti Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan oleh Drs. Moch. Anshory, M.Si., dan Ciri Karyawan yang Profesional.

“Dengan diselenggarakannya acara ini, Kami berharap dapat terjalinnya kerjasama yang baik antara antara STIE Perbanas Surabaya dan Pusdiklat Migas untuk ke depannya. Selain itu, Kami juga berharap pelaksanaan pelatihan ini dilakukan oleh CABM STIE Perbanas Surabaya dan Pusdiklat Migas secara bersinergi sehingga terciptalah manfaat dari penyelenggaraan pelatihan ini” ujar Prof. Tatik Suryani, MM, ditengah sambutannya. (Rzd/Ind)